It’s BLACK FRIDAY!

It’s Black Friday! Momen belanja rame-rame tahunan yang berlaku internasional ini, jatuh pada hari ini. Momen Black Friday sebetulnya sudah ada sejak tahun 1930-an sebagai sebutan untuk hari pertama setelah libur panjang Thanksgiving di Amerika, di mana semua toko membuka gerainya hingga midnight dan memberi diskon besar-besaran. Sejak budaya online shopping marak, momen Black Friday pun jadi lebih mendunia.

Memang seru memanfaatkan momen Black Friday ini untuk belanja item-item favorit ataupun item yang memang sudah jadi incaran untuk dimiliki. Ini juga jadi kesempatan untuk mulai nyicil belanja Natal bagi yang merayakan.

Tapi meskipun Black Friday ini oke untuk dimanfaatkan, tetap kamu harus super hati-hati di dalam spend your money. Apalagi ini harus menggunakan credit card, yang saat ini masih berisiko di hack, jika kita tidak hati-hati.

Lebih baik kamu browsing dulu untuk melihat items apa saja yang ingin kamu beli, dan perhatikan potongan harganya. Karena tidak semua barang berdiskon menguntungkan. Biasanya Black Friday ini berlangsung sampai 4 hari ke depan mulai hari ini. Jadi kamu tidak perlu buru-buru. Take your time, and shop smart. Happy Black Friday 😉

Share This: