Pembunuh Pria yang Mayatnya Ditemukan di Terminal Kampung Rambutan Ditangkap

Polisi meringkus pembunuh pria yang mayatnya ditemukan di Terminal Kampung Rambutan, Jakarta Timur, Selasa (14/11/2017) pukul 16.00 WIB.

Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya Komisaris Besar Polisi Argo Yuwono mengatakan, pelaku ditangkap di kawasan Cibubur sekitar pukul 02.00 Rabu dini hari tadi.

“Pelaku seorang laki-laki berinisial BH (36),” ujar Argo melalui keterangan tertulis, Rabu (15/11/2017).
Polisi menangkap BH, setelah berhasil mengidentifikasi jenazah yang ditemukan di Terminal Kampung Rambutan. Jenazah merupakan seorang pria berinisial IM.

“Pelaku merupakan teman dekat IM,” ujar Argo.
Mayat IM ditemukan sekitar pukul 16.00 WIB, kemarin. Pertama kali ditemukan oleh polisi dan warga yang berada di sekitar terminal.

Penemuan mayat itu langsung dilaporkan ke Kepolisian Resor Metro Jakarta Timur untuk dilakukan identifikasi.
Di sekitar tempat kejadian perkara, ditemukan cutter. Namun, polisi masih menyelidiki cutter digunakan untuk mencabik tubuh korban atau tidak.

Pelaku kasus pembunuhan yang mayat korbannya dibuang di Terminal Kampung Rambutan, Jakarta Timur, ditembak polisi saat ditangkap. Itu dilakukan karena si pelaku melawan.

“Ya tersangka melakukan perlawanan, diambil langkah terukur,” kata Kasubdit Jatanras Polda Metro Jaya AKBP Hendy Kurniawan.

Hal itu disampaikan Hendy sebelum dilakukan olah TKP di lokasi kejadian pembunuhan di Jalan Luwinanggung, Perum Citra Gran, Jatikarya, Bekasi, Rabu (15/11/2017).

Tersangka yang bernama Badrun itu ikut dibawa ke lokasi TKP. Saat dibawa keluar dari mobil, dua kakinya tampak diperban. Dia pun terlihat pincang saat berjalan.

Share This: