#IndonesiaMencariPapah Menggema dan Menjadi Trending Topic

Setelah hashtag #TangkapNovanto, kini muncul hashtag #IndonesiaMencariPapah menyusul riuhnya pemberitaan penjemputan Ketua DPR Setya Novanto secara paksa di kediamannya oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Seperti diketahui, Rabu (15/11) malam, Novanto yang ditetapkan sebagai salah satu tersangka kasus e-KTP tidak di rumah saat KPK menyambangi kediamannya. Hingga kini, keberadaannya masih belum diketahui.

Seolah membantu KPK, netizen pun meramaikan hashtag #IndonesiaMencariPapah di linimasa Twitter. Cuitan serius hingga lucu pun dilontarkan netizen dan membuat hashtag ini bertengger di trending topic Twitter Indonesia.

Sampai saat ini KPK masih memburu Novanto dan berupaya melacak keberadaannya. Sejauh ini, KPK belum memutuskan Novanto masuk dalam daftar pencarian orang (DPO). Apabila surat DPO diterbitkan, maka Polri pun akan turun tangan membantu KPK mencarinya.

“Ada batas waktu 1 x 24 jam untuk penyidik untuk menganalisis lebih lanjut,” ujar Kabiro Humas KPK Febri Diansyah di kantornya, Jalan Kuningan Persada, Jakarta Selatan, Rabu (15/11) malam.

Share This:

2 Trackbacks / Pingbacks

  1. #SaveTiangListrik Menggema di Dunia Maya – MSNewsUpdate
  2. KPK Resmi Tahan Setya Novanto – MSNewsUpdate

Comments are closed.