Setya Novanto Kecelakaan, Saat Perjalanan Menuju KPK.

Pengacara Setya Novanto, Frederich Yunadi menyebut kliennya itu akan mendatangi KPK pada malam ini. Namun menurut Frederich, Novanto mengalami kecelakaan di perjalanan.

“Saya ditelpon oleh ajudan, diminta untuk mendampingi beliau untuk ke KPK. Kita mau ikuti ke sana. Saya belum sampai dari perjalanan, saya tahu-tahu diinformasikan kecelakaan,” kata Frederich saat dihubungi MetroTV, Kamis (16/11/2017).

Karena kecelakaan, kata Frederich, Novanto batal ke KPK. Si Ketua DPR itu dibawa ke rumah sakit.

“Sekarang sudah ditangani dokter dan perawat, kepala diperban dan ada pendarahan,” ujar Frederich.

Berdasarkan informasi yang dihimpun media, Novanto dirawat di kamar 323 RS tersebut.
“Ruang rawat SN di kamar 323,” ujar salah seorang, Kamis (16/11).

Berdasarkan foto yang diterima, sudah tampak beberapa aparat kepolisian yang berjaga di depan kamar Novanto. Pengacara Novanto, Fredrich Yunadi, diketahui sudah tiba di RS Medika Permata Hijau sekitar pukul 20.10 WIB.

Novanto diketahui mengalami kecelakaan di Jalan Permatan Berlian malam ini. Mobil Toyota Fortuner yang dikendarainya menabrak tiang listrik. Akibatnya, ia langsung bertolak ke rumah sakit.

Padahal, Novanto seharusnya menuju Hotel Mandarin, Jakarta Pusat, untuk menggelar rapat dengan seluruh Ketua DPD I seluruh Indonesia.

Tapi apakah benar Novanto mengalami kecelakaan dan terluka? Hingga pukul 20.20 WIB, belum ada yang bisa memastikan dengan foto dan video. Namun mobil Novanto yang kabarnya ditumpangi dan celaka hanya mengalami kerusakan kecil.

Mobil yang ditumpangi Ketua DPR Setya Novanto saat kecelakaan sudah dievakuasi. Kini, mobil sudah dipindahkan dari lokasi kejadian.

Pantauan di lokasi, Jl Permata Berlian, Kebayoran Lama, Jaksel, Kamis (16/11/2017) pukul 20.25 WIB, tampak masih ada sisa-sisa puing bekas kecelakaan. Salah satu warga menyebut, mobil sudah diderek.

Selain itu, terdapat goresan mobil di pohon dekat lokasi kecelakaan. Sedangkan, tiang yang ditabrak mobil masih berdiri tegak.

Sebelumnya, Pengacara Novanto, Fredrich Yunadi menyebut kondisi mobil Novanto saat kecelakaan rusak parah. Bagian kaca mobil pecah.

“Di perjalanan tapi mobilnya hancur, kacanya pecah karena nabrak tembok,” kata Friedrich di RS Permata Hijau, Jakarta, Kamis (16/11).

Live Phone Setya Novanto Dengan MetroTV Bilang Akan Datangi KPK Malam Ini :

Baca Juga : Wawancara Ekslusif : Live Phone Setya Novanto Dengan MetroTV Sebelum Kecelakaan Terjadi

Share This:

3 Trackbacks / Pingbacks

  1. Wawancara Ekslusif : Live Phone Setya Novanto Dengan MetroTV Sebelum Kecelakaan Terjadi – MSNewsUpdate
  2. #SaveTiangListrik ……. – MSNewsUpdate
  3. KPK Resmi Tahan Setya Novanto – MSNewsUpdate

Comments are closed.