Jakarta Peace Concert 2017

Hari ini, Sabtu (18/11/2017) Jakarta Pearce Concert 2017 resmi digelar di Allianz Ecopark Ancol, Jakarta Utara. Acara yang mengedepankan musik reggae tersebut akan menghadirkan musisi-musisi reggae terkemuka, yang salah satunya paling ditunggu adalah Julian Marley, dimana putra dari sang maestro musik reggae dunia, Bob Marley.

Para penggemar musik reagge telah memenuhi venue acara. Bahkan dengan salah satu band yang tampil yakni Senar Gitar, para penonton mulai asyik berjoget ala musik reggae.

Dari line up para musisi yang akan tampil, sekiranya Jakarta Peace Concert 2017 telah dibuka pada siang tadi diawali dengan DJ ND White, kemudian ada pula Mojo Dancer lalu Senar Gitar.

Tak hanya sampai disitu, Jakarta Peace Concert 2017 juga menampilkan musisi reggae papan atas asal Indonesia yakni Gangstarasta, Ras Muhamad lalu Tony Q Rastafara sebagai penampil penutup musisi reggae lokal. Dan yang ditunggu-tunggu Julian Marley akan tampil sekira pukul 21:30 WIB nanti malam.

Seperti yang diketahui, Julian Marley bakal tampil menghibur para penonton sekira 90 menit dan siap membawakan 18 lagu. Bakal tampil penuh energik, Julian Marley juga akan membawakan beberapa lagu dari mendiang sang ayah, Bob Marley.

Penasaran bukan, lagu seperti apa yang akan dibawakan Julian Marley? Untuk itu, buruan datang ke Allianz Ecopark Ancol, Jakarta Utara.

Share This: