Konfirmasi Pihak Pengadilan & Pengacara, Ahok Telah Gugat Cerai Veronica Tan

Kabar mengagetkan datang dari Mantan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama atau akrab disapa Ahok yang saat ini tengah menjalani masa tahanan di Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok. Ahok dikabarkan telah menggugat cerai sang istri yaitu Veronica Tan.

Gugatan cerai tersebut dilayangkan oleh pihak Ahok melalui kantor pengacara sang adik. Seperti diketahui, Fify Lety Indra adik Ahok memang berprofesi sebagai pengacara. Gugatan cerai Ahok tersebut dikonfirmasi oleh pihak Panitera Muda Perdata Pengadilan Negeri Jakarta Utara yang bernama Tarmuzi.

“Dari grup adiknya Ahok, tapi bukan adiknya. Rekannya,” kata Tarmuzi di Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Jl Gajah Mada, Jakarta Pusat, Senin (8/1).

Meski perceraian Ahok baru viral dan banyak diperbincangkan sekarang, sejatinya gugatan telah dilayangkan sejak 3 hari yang lalu. Surat gugatan cerai dari sosok yang dikenal tegas tersebut beredar di kalangan awak media sejak hari Minggu (07/01).

“Jumat suratnya masuk jam 14.30 WIB. Itu dia masukin gugatannya jelang tutup kantor. Jadi belum ada yang tahu. Sekarang Humas sudah tahu,” tambahnya.

Meski gugatan perceraian telah dikonfirmasi, namun penyebab Ahok ingin berpisah tak diungkap oleh pihak pengadilan. Namun yang pasti ayah dari Nicholas Sean Purnama, Nathania Purnama dan Daud Albeenner Purnama tersebut telah memberikan tanda tangannya.

“Oh iya dong (tanda tangan), kalau belum enggak saya terima. Mana ada gugatannya ada kuasanya,” tandas Tarmuzi.

Share This: