Super Hero MARVEL STUDIO All Out di Film Avengers : Infinity War

Film Avengers: Infinity War akan tayang di bioskop Tanah Air pada 25 April mendatang. Dalam sinopsis yang dikutip dari IMDB, disebutkan bahwa para Avenger akan menghadapi bahaya baru yang muncul dari bayang-bayang kosmik: Thanos.

Ia merupakan penguasa lalim yang menyerang bumi dengan tujuan mengumpulkan keenam infinity stones. Dalam trailer kedua yang dirilis Marvel pada Jumat (16/7/2018), Gamora membuka cuplikan trailer dengan mendeskripsikan misi kejam dari Thanos.

“Sepanjang waktu saya mengenalnya, dia hanya punya satu tujuan: menyapu setengah alam semesta. Jika dia mendapatkan semua Batu Infinity, dia bisa melakukannya dengan jepretan jarinya,” kata Gamora.

Dalam film ini, Marvel Cinematic Universe menampilkan Iron Man, Captain America, Black Widow, Hulk, dan Thor yang berjuang dalam melawan Thanos. Dalam sinopsis Infinity War, para Avenger diperingatkan akan kehancuran yang akan ditimbulkan Thanos.

Infinity War akan menggabungkan bintang Marvel Cinematic Universe senior seperti Robert Downey Jr., Chris Evans, Mark Ruffalo, Chris Hemsworth, dan Scarlett Johansson dengan pendatang baru, termasuk bintang Spider-Man: Homecoming’s Tom Holland, dan Thor: Ragnarok Tessa Thompson. The Guardians of the Galaxy, yang dipimpin oleh Chris Pratt’s Star-Lord, juga akan berkumpul dengan Avenger.

Film ini disutradarai oleh Anthony dan Joe Russo, yang memimpin dalam memproduksi film Marvel lainnya yakni Captain America: The Winter Soldier dan Captain America: Civil War.

Pahlawan terbaru Marvel Studios, Black Panther, yang diperankan oleh Chadwick Boseman akan tampil dalam film ke-19 dari Marvel ini. Pada trailer kedua, Black Panther tampil menonjol. Black Panther menjadi salah satu film Marvel yang cukup berbeda dari seri Marvel sebelumnya. Hampir 90 persen film ini dibintangi oleh aktor dan aktris kulit hitam.

Film yang merupakan proyek Marvel pertama yang disutradarai oleh seorang Afrika-Amerika, memecahkan rekor pada akhir pekan pembukaan di box office dan telah menghasilkan lebih dari 1,1 miliar dolar AS di seluruh dunia.

Namun tampaknya Marvel tak hanya ingin mengulang keberhasilan melalui Black Panther, dikutip dari CNN, Avengers: Infinity War dinilai akan menjadi salah satu film terbesar yang pernah diproduksi Marvel.

Pemain dan Karakter yang muncul dalam film Avengers: Infinity Wars :

  • Robert Downey Jr. sebagai Tony Stark / Iron Man, pemimpin kelompok Avengers. Dia juga seorang dermawan yang kaya raya, menggambarkan dirinya sebagai jenis, playboy, filantropis, milyuner. Tony merancang pakaian tempurnya sendiri. Dia sangat peduli untuk menggunakan kekuatannya demi menyelamatkan bumi.
  • Josh Brolin sebagai Thanos, seorang yang terasing yang mengumpulkan Batu Infinity agar seluruh keinginannya menjadi kenyataan.
  • Mark Ruffalo sebagai Bruce Banner / Hulk, seorang Avenger dan ilmuwan yang jenius. Menjadi Hulk setelah terpapar radiasi gamma. Dia berubah saat sedang marah atau gelisah. Di film Thor: Ragnarok, dia muncul dan kelanjutan dari cerita Hulk di film tersebut dilanjutkan di Infinity War ini.
  • Tom Hiddleston sebagai Loki, saudara angkat Thor. Dia seorang dewa dari Asgard.
  • Chris Evans sebagai Steve Rogers, superhero yang dikenal sebagai Kapten Amerika, pemimpin faksi Avenger yang satunya. Dia veteran Perang Dunia 2 yang dibekukan dan dibangunkan kembali di dunia modern. Kemungkinan besar Steve Rogers tidak lagi menjadi Kapten Amerika di film Infinity War ini. Sepertinya saat dia menjatuhkan perisainya di akhir film Captain America: Civil War, adalah penanda Steve pensiun. Kita belum tahu karakter macam apa yang akan diperankan Steve Rogers tanpa perisainya itu.
  • Chris Hemsworth sebagai Thor, seorang Avenger dan raja Asgard. Peran Chris di sini penting karena sama seperti Hulk, film ini adalah kelanjutan dari Thor: Ragnarok.
  • Jeremy Renner sebagai Clint Barton/Hawkeye, seorang ahli pemanah dan mantan agen S.H.I.E.L.D., dia memilih bersama faksi Rogers.
  • Chris Pratt sebagai Peter Quill/Star-Lord, pemimpin Penjaga Galaksi yang setengah manusia dan setengah dewa. Dia diculik saat dibumi dan dibesarkan oleh seorang pencuri dan penyelundup yang disebut Ravagers.
    Elizabeth Olsen sebagai Wanda Maximoff / Scarlet Witch: Seorang anggota faksi Rogers dari Avengers, yang dapat menggunakan sihir, hipnosis dan telekinesis.
  • Sebastian Stan sebagai Bucky Barnes / Winter Soldier, sekutu dan sahabat baik Rogers yang mengalami cuci otak dan sebelumnya dikira mati dalam Perang Dunia II.
  • Benediktus Cumberbatch sebagai Stephen Strange, seorang ahli bedah saraf yang mengalami kecelakaan mobil, lalu mencari jalan penyembuhan dan menemukan dunia sihir serta dimensi alternatif yang tersembunyi. Dia menjadi Master of the Mystic Arts.
  • Paul Bettany sebagai Vision, Sebuah android dan Avenger dibuat dengan menggunakan kecerdasan buatan J.A.R.V.I.S. dan Mind Stone.
  • Cobie Smulders sebagai Maria Hill, manntan komandan dan wakil direktur S.H.I.E.L.D. yang bekerja sama dengan Nick Fury.
  • Benediktus Wong sebagai Wong: Salah satu Master of the Mystic Arts, bertugas melindungi beberapa peninggalan dan buku berharga di Kamar-Taj.
  • Zoe Saldana sebagai Gamora: anggota Guardian of Galaxy, yang merupakan anak yatim dari dunia asing yang mencari penebusan atas kejahatan masa lalunya. Dia dilatih oleh Thanos untuk menjadi pembunuh pribadinya.
  • Karen Gillan sebagai Nebula: Putri angkat Thanos yang dibesarkan bersama Gamora sebagai saudara kandung, dan anggota Guardian of Galaxy yang ogah-ogahan.
  • Vin Diesel sebagai Groot, seorang Guardian yang berbentuk seperti pohon. Groot masih remaja dalam film Guardian of the Galaxy. Dia dalam masa pencarian untuk menemukan mentor dan membentuk dirinya sendiri.
  • Dave Bautista sebagai Drax the Destroyer: Seorang anggota Guardian dan prajurit membalas dendam terhadap Thanos karena membunuh keluarganya.
  • Bradley Cooper sebagai Rocket: seorang anggota Guardian yang merupakan pemburu hadiah dan pembunuh bayaran. Dia ahli dalam senjata dan taktik bertempur.
  • Pom Klementieff sebagai Mantis: anggota Guardian yang memiliki kekuatan empati dan membaca pikiran saat menyentuh orang.
    Scarlett Johansson sebagai Natasha Romanoff / Black Widow, seorang mata-mata yang sangat terlatih dan mantan agen S.H.I.E.L.D. dan Avenger
  • Benicio del Toro sebagai Taneleer Tivan / Kolektor, penjaga koleksi fauna, peninggalan dan spesies galaksi yang sangat obsesif.
  • Tom Holland sebagai Peter Parker / Spider-Man: Seorang remaja dan anak didik Stark yang menerima kemampuan seperti laba-laba setelah digigit laba-laba yang dimodifikasi secara genetik.
  • Anthony Mackie sebagai Sam Wilson / Falcon: Seorang anggota Avanger faksi Rogers dari Avengers yang memiliki kemampuan bertarung di udara dengan sayap yang dirancang khusus.
  • Chadwick Boseman sebagai T’Challa / Black Panther, raja negara fiksi yang bernama Wakanda, dia mendapatkan kekuatannya yang pesat setelah menelan Herb khusus berbentu hati.
  • Danai Gurira sebagai Okoye: Kepala Dora Milaje, pasukan khusus wanita Wakanda yang menjadi pengawal T’Challa.
  • Paul Rudd sebagai Scott Lang / Ant-Man, seorang Avenger faksi Rogers, mantan penjahat yang mendapatkan pakaian khusus yang memungkinnya mengecil dan mengendalikan semut.
  • Don Cheadle sebagai James “Rhodey” Rhodes / War Machine, seorang mantan perwira Angkata Udara AS yang mengoperasikan armor Iron Man, dia juga seorang Avenger.
  • Letitia Wright sebagai Shuri: Adik T’Challa dan putri Wakanda yang merancang teknologi baru untuk negara tersebut.
  • Jacob Batalon sebagai Ned.
  • Isabella Amar sebagai Sally
  • Terry Notaris sebagai salah satu pengikut Thanos.
  • Tom Vaughn-Lawlor sebagai penjahat.

Watching Movie Online:

Link II Movie Online

Share This: