Gojek Traveloka Liga 1 Persela Lamongan vs Bali United (1-1)

Hasil atau skor akhir laga Persela Lamongan vs Bali United di Liga 1 2018 di Stadion Surajaya, Lamongan, Senin (16/4/2018) adalah 1-1.

Pada babak pertama, Persela langsung tampil menyerang. Menit 2, mereka sudah bisa menciptakan peluang melalui Guntur Triaji.

Sayangnya, bola hasil tendangannya masih mampu ditangkap kiper Bali United, Wawan Hendrawan.

Lalu, menit 6, tendangan bebas dihadiahkan untuk Persela setelah Demerson melanggar Diego Assis.

Untungnya, freekick Shohei Matsunaga masih mampu ditepis Wawan Hendrawan.

Bali United pun mencoba membuat peluang. Menit 12, umpan terobosan Milos Krkotic untuk Ilija Spasojevic lebih dekat ke penjaga gawang Persela.

Persela kembali mendapat peluang emas di menit 21. Sayangnya, sontekan Loris Arnaud masih melenceng dari gawang Wawan Hendrawan.

Menit 25, giliran Bali United yang membuat ancaman. Namun, tendangan bebas Milos Krkotic membentur pagar pemain Persela dan menghasilkan sepak pojok.

Tuan rumah akhirnya mampu membuka keunggulan di menit 38 melalui gol Guntur Triaji.

Kerja sama apik Fahmi Al Ayyubi dan Loris Arnaud, diakhiri oleh tendangan chip Guntur Triaji membuka keunggulan Laskar Joko Tingkir.

Kebobolan satu gol, Bali United mencoba bangkit. Menit 40 mendapat peluang lewat tendangan bebas. Sayangnya, tendangan bebas Fadil Sausu di dekat kotak penalti Persela Lamongan hanya menghasilkan tendangan pojok.

Sampai babak pertama usai, skor 1-0 tak berubah untuk keunggulan Persela.

Babak kedua, Bali United yang ketinggalan satu gol mencoba keluar dari tekanan. Sejumlah peluang pun diciptakan Laskar Tridatu.

Menit 53, tendangan kaki kiri Fadil Sausu mengancam. Sayang bola masih melebar di kiri gawang Persela.

Dua menit kemudian, peluang emas diciptakan Ahn Byungkeon di depan gawang Persela. Sayangnya, tendangannya tidak sempurna sehingga mudah untuk kiper Persela menangkap bolanya.

Akhirnya, menit 64 Bali United mampu menyamakan skor menjadi 1-1 melalui Ilija Spasojevic.

Memanfaatkan umpan sepak pojok Stefano Lilipaly, Spaso yang tidak terkawal berhasil melepaskan sontekan yang membobol gawang Persela.

Gol ini merupakan gol perdananya di kompetisi Liga 1 2018. Ini juga menjadi gol keduanya secara berturut-turut dalam dua pertandingan terakhir.

Usai gol itu, Bali United kian menggila. Menit 68, Spaso kembali mengancam. Sayangnya, sundulannya masih terlalu lemah dan masih bisa diamankan kiper Persela.

Spaso kembali mengancam di menit 71. Spaso yang hampir saja mampu memanfaatkan kesalahan lini pertahanan Persela.

Sampai laga usai skor 1-1 tak berubah.

Share This: