Movie on This Weekend : Avengers: Infinity War

Para Avenger akan menghadapi bahaya baru yang muncul dari bayang-bayang kosmik: Thanos.

Ia merupakan penguasa lalim yang menyerang bumi dengan tujuan mengumpulkan keenam infinity stones. Dalam trailer kedua yang dirilis Marvel pada Jumat (16/7/2018), Gamora membuka cuplikan trailer dengan mendeskripsikan misi kejam dari Thanos.

“Sepanjang waktu saya mengenalnya, dia hanya punya satu tujuan: menyapu setengah alam semesta. Jika dia mendapatkan semua Batu Infinity, dia bisa melakukannya dengan jepretan jarinya,” kata Gamora.

Dalam film ini, Marvel Cinematic Universe menampilkan Iron Man, Captain America, Black Widow, Hulk, dan Thor yang berjuang dalam melawan Thanos. Dalam sinopsis Infinity War, para Avenger diperingatkan akan kehancuran yang akan ditimbulkan Thanos.

Infinity War akan menggabungkan bintang Marvel Cinematic Universe senior seperti Robert Downey Jr., Chris Evans, Mark Ruffalo, Chris Hemsworth, dan Scarlett Johansson dengan pendatang baru, termasuk bintang Spider-Man: Homecoming’s Tom Holland, dan Thor: Ragnarok Tessa Thompson. The Guardians of the Galaxy, yang dipimpin oleh Chris Pratt’s Star-Lord, juga akan berkumpul dengan Avenger.

Film ini disutradarai oleh Anthony dan Joe Russo, yang memimpin dalam memproduksi film Marvel lainnya yakni Captain America: The Winter Soldier dan Captain America: Civil War.

Pahlawan terbaru Marvel Studios, Black Panther, yang diperankan oleh Chadwick Boseman akan tampil dalam film ke-19 dari Marvel ini. Pada trailer kedua, Black Panther tampil menonjol. Black Panther menjadi salah satu film Marvel yang cukup berbeda dari seri Marvel sebelumnya. Hampir 90 persen film ini dibintangi oleh aktor dan aktris kulit hitam.

Film yang merupakan proyek Marvel pertama yang disutradarai oleh seorang Afrika-Amerika, memecahkan rekor pada akhir pekan pembukaan di box office dan telah menghasilkan lebih dari 1,1 miliar dolar AS di seluruh dunia.

Namun tampaknya Marvel tak hanya ingin mengulang keberhasilan melalui Black Panther, dikutip dari CNN, Avengers: Infinity War dinilai akan menjadi salah satu film terbesar yang pernah diproduksi Marvel.

Watching Movie Online:

Link II Movie Online

Share This: