Movie : Ant Man and The Wasp

Paul Rudd, Michael Douglas, dan sutradara Peyton Reed kembali untuk sekuel Marvel dengan tokoh utamanya, Ant-Man. Namun, di film kedua ini Ant-Man akan ditemani superhero wanita The Wasp yang diperankan Evangeline Lilly.

Film Ant-Man and the Wasp tengah diputar di layar bioskop Indonesia mulai Rabu 4 Juli 2018 lalu. Penonton yang ingin melihat aksi kedua superhero itu dapat menyaksikannya di Cinema XXI, CGV Cinema, atau Cinemaxx.

Ant-Man and the Wasp akan memperlihatkan duet Ant-Man dan The Wasp bekerja sama untuk memerangi kejahatan, termasuk musuhnya: Ghost, di tengah benda dan bangunan raksasa di sekeliling mereka. Dilm film ini, keduanya juga melakukan misi penyelamatan dengan memasuki Quantum Realm.

Ketika film mulai diproduksi, Marvel akhirnya merilis sinopsis untuk sekuelnya, meskipun masih samar-samar. “Sebagai buntut dari Captain America: Civil War, Scott Lang (Paul Rudd) bergulat dengan konsekuensi pilihannya sebagai superhero dan ayah,” demikian bunyi ringkasan film itu, mengutip Digital Spy.

“Ketika Scott Lang berjuang untuk menyeimbangkan kehidupan rumah tangganya dengan tanggung jawabnya sebagai Ant-Man, dia dihadapkan oleh Hope van Dyne (Lilly) dan Dr. Hank Pym (Douglas) dengan misi baru yang mendesak. Scott harus sekali lagi mengenakan kostumnya dan belajar bertarung bersama The Wasp sementara tim bekerja sama untuk mengungkap rahasia dari masa lalu mereka.”

The Wasp bergabung dengan Ant-Man dalam upaya untuk memasuki Quantum Realm. Ini merupakan dunia sub-atomik luar tempat di mana ia dan ayahnya, Dr. Hank Pym (Douglas) percaya istrinya sekaligus ibu Hope, Janet Van Dyne (Michelle Pfeiffer) hilang dan terjebak di sana, demikian dikutip situs web Deadline.

“Scott memasuki Quantum Realm di film pertama dan kembali, sesuatu yang mereka pikir tidak mungkin,” kata Lilly yang memerankan The Wasp. “Pertanyaannya telah muncul, ‘Bisakah Janet kembali?’ Jadi di seluruh film, karakter saya sangat ingin menemukan cara untuk masuk ke Quantum Realm dan membawanya [Janet] kembali.”

Film ini mengambil latar waktu di antara Avengers: Infinity War dan Avengers 4. Karenanya, Ant-Man and the Wasp diharapkan dapat menjadi penghubung dua sekuel tersebut. Ant-Man tidak muncul dalam Infinity War tetapi penonton akan tahu bahwa film-film Avengers akan memiliki beberapa dampak di film ini.

Melihat trailernya, akan ada banyak kejutan di sekuel Ant-Man ini. Misalnya, markas besar bangunan kantor teknologi Hank Pym yang dapat dibuat miniatur dan dibawa berkeliling seperti koper. Selain itu, ada banyak permainan ukuran dalam edisi ini karena Ant-Man juga dapat berubah menjadi Giant-Man pada saat itu, yang tentu saja bisa berguna untuk penyelamatan.

Behind The Scenes :

Share This: