Jurnalis Asing Puji Pembukaan Asian Games 2018

Opening Ceremony Asian Games 2018 yang dihelat di Stadion Utama Gelora Bung karno, Senayan, Jakarta, Sabtu (18/8/2018) malam, mengundang decak kagum awak media yang berasal dari luar Indonesia. Mereka sepakat jika upacara pembukaan itu sangat meriah dan menarik.

Asian Games 2018 dibuka secara resmi oleh Presiden Republik Indonesia Ir Joko Widodo. Adalah wartawan asal dari Chinese Taipei, Che-yin Chang yang sangat takjub melihat suasana penonton, defile kontingen, pertunjukan tari hingga dekorasi tiga dimensi.

A post shared by INANetwork (@inanetwork1) on

“Saya sangat suka sekali dengan beberapa pertujukan yang ada di acara pembukaan ini. Dan bagi saya, saya sangat suka sekali dengan Presiden Joko Widodo yang tadi terlihat menari saat ada yang bernyayi (Vai ValLen),” kata Che-yin Chang di Media Press Center.

Hal senada diungkapkan teman satu negaranya, Li Hsin Yun. Menurut Li acara pembukaan itu sangat menghibur dengan tampilan video pertujukan yang beragam.

A post shared by INANetwork (@inanetwork1) on

“Kami tentu saja bisa belajar dari acara pembukaan yang dilakukan panitia di Indonesia ini. Saya juga sanagt suka sekali dengan para penari. Mereka tampil dengan baik, dan menghibur,” tuturnya.

Acara pembukaan Asian Games 2018 yang melibatkan ratusan musisi dan ribuan penari ini masih berlangsung dengan meriah diselingi dengan pertunjukan kembang api.

Share This: