Bocah Kupang Peniru Suara Komentator MotoGP Ketemu Marquez

Bocah asal Nusa Tenggara Timur, peniru komentator MotoGP, Valdy, diundang langsung untuk mengikuti acara MotoGP di sirkuit Sepang Malaysia akhir pekan ini.

Bocah berambut ikal tersebut ternyata sudah sampai Sepang Malaysia. Dan bertemu dengan sang juara dunia MotoGP 2018, Marc Marquez.

Seperti dilansir dari instagram resmi MotoGP, Valdy tampak kegirangan bertemu dengan Marc Marquez.

“Marc meets the young star // @marcmarquez93 is completely amazed by Valdy’s commentary on his victory at the #ThaiGP The little commentator is also having a blast as he’s meeting all his heroes this weekend!,” tulis akun Instagram MotoGP.

Untuk diketahui, Valdy memiliki suara yang sangat mirip seperti komentator MotoGP yang sudah pensiun, Nick Harris.

Dalam beberapa kesempatan, video yang menggambarkan Valdy mengomentari balapan MotoGP viral awal tahun ini. Valdy mengomentari sambil beraksi di atas motor yang diparkir dengan menirukan pebalap yang sedang menikung.

Tampak bocah NTT itu tengah duduk di atas sepeda motor. Sambil duduk di motor dan bergaya ala pebalap MotoGP, bocah itu berkomentar mirip seperti Nick saat mengomentari jalannya balapan MotoGP. Bahkan logat dan aksen khas ‘British’ saat Nick mengomentari juga bisa diikuti oleh bocah ini.

Karena alasan itu kini MotoGP melirik Valdy untuk mengundangnya langsung nonton balapan bergengsi tersebut. Valdy diundang langsung menonton MotoGP Malaysia di Sirkuit Sepang akhir pekan ini.

Share This: